Header Ads

Contoh Desain Kamar Anak Yang Bagus Modern Aman Bersih Rapih Keren dan Gaya



Saya sangat menyukai interior kamar bayi / balita ini. Bunting di bolak-balik benar-benar membuat nada untuk ruangan dan saya suka lampu yang menggantung dari tangga, mereka menambahkan sentuhan kehangatan dan kenyamanan ke ruangan - itulah bagaimana setiap kamar bayi atau anak merasa. Saya suka lantai dan dindingnya terang.
Ada tema biru, putih dan abu-abu yang fantastis karena cocok untuk bayi muda dan juga tumbuh cukup untuk balita. Kami kembali melakukan kamar anak laki-laki kami tahun ini dan gambar ini antara lain adalah tempat kami mengambil inspirasi. Saya berencana untuk menggunakan lantai laminasi ringan seperti di sini dan memilih dinding lampu juga,
 kontras dengan menggunakan aksesori berwarna.

 
Saya berpikir bahwa jika menyangkut interior anak-anak, tidak masalah jika Anda ingin menjadi modern, tapi penting untuk memastikan ruangan itu mencerminkan kepribadian anak Anda dan menyenangkan sekaligus muda pada saat bersamaan.
Saya menyukai kamar bayi yang sederhana, cerah dan bahagia - ruang di Australia ini membuat saya tersenyum saat saya melihatnya. Dari dinding putih bersih (yang mudah disentuh saat balita dimulai!), Ilustrasi tebal di dinding, ke kursi yang nyaman dengan bantal yang sejuk untuk memberi makan atau dipeluk, itulah idenya tentang ruangan yang indah.

Saya suka kabinet gaya midcentury dengan tampilan mainan vintage dan karya seni yang menyenangkan. Ini juga menawarkan solusi penyimpanan yang berguna untuk semua hal kecil yang selalu perlu dirapikan. Jika saya akan mendekorasi kamar bayi lagi, inilah pandangan saya akan benar-benar terinspirasi olehnya. Ini sangat cocok untuk anak perempuan atau anak laki-laki dan tempat yang bisa mereka tumbuh juga. Satu-satunya hal yang ingin saya tambahkan adalah sesuatu yang menggantung dari langit-langit. Bayi senang melihat ke atas, jadi ponsel atau karangan bunga akan jauh di atas tempat tidur bayi.

...Secara pribadi saya suka kamar anak untuk tidak bertema, malah menambahkan sentuhan dekoratif, agar bisa tumbuh bersama ruangan. Saya cenderung selalu mengarahkan pada pastel dan pola pastel yang cerah untuk anak-anak, saya pikir itu mencerahkan ruangan dan membuat mereka merasa bersih tapi sejuk pada saat bersamaan. Foto itu menunjukkan kamar tidur yang indah untuk seorang gadis kecil. Saya suka bagaimana hal itu benar-benar netral sementara penuh warna - ruangan ini bisa dengan senang hati menjadi seorang gadis atau anak laki-laki dari segala usia. Pilihan terbaik untuk kamar anak-anak akan selalu menjadi perabot bekas yang dilukis dengan warna-warna indah, sprei sederhana yang cerah, potongan dekoratif abadi yang bisa diturunkan, foto atau karya seni untuk mencerminkan kepribadian dan kapasitas penyimpanan mereka.


....Saat aku mulai di kamar Benji, semua tentang mengenalnya. Benji memiliki saudara kembar jadi saya ingin memastikan saat merancang kamar mereka sehingga kepribadian mereka berbeda diungkapkan. Aku segera tahu bahwa warna favorit Benji berwarna biru, jadi biru adalah suatu keharusan. Saya juga menemukan bahwa Benji tertarik pada perjalanan, dunia, dan memiliki pikiran yang sangat ingin tahu. Kedua rincian ini kemudian menjadi tema untuk desain saya. Saya menggunakan karpet biru besar sehingga biru menonjol di kamarnya tapi saya tidak menginginkannya menjadi gelap dan suram sehingga saya memilih warna kuning untuk mengangkat warna biru dan kemudian menggunakan aksen biru dan kuning di sekitar ruangan. Untuk menginspirasi tujuan perjalanannya, saya menambahkan peta dunia di salah satu dinding dan menugaskan mural kompas kecil yang dilukis dengan tangan di dinding lain. Saya suka ruang ini karena terang, terang, stylish dan tetap mencerminkan kepribadian menyenangkan Benji.


....Aku suka kesederhanaan Scandi dari kamar tidur gadis ini. Kamar loteng seperti mimpi bagi kebanyakan anak - mereka nyaman, nyaman dan sedikit berbeda. Dengan latar belakang putih yang indah ini, Anda dapat menciptakan ruang yang tenang dan tidak berantakan - campuran aksesoris putih, pink dan biru membuat ruangan begitu modern. Tren saat ini untuk kamar tidur anak perempuan membelok jauh dari pendekatan kejenuhan pink pada tahun-tahun terakhir, dan bergerak menuju sesuatu yang lebih kreatif dan bermakna. Anda bisa menghias ruangan seperti ini dengan aksesoris pembibitan yang sedikit lebih mirip untuk dimulainya dan kemudian bergaya saat gadis Anda tumbuh lebih tua. Hal ini dapat melihat anak Anda melalui dari bayi, menuju usia sekolah menengah - menghemat banyak uang untuk biaya dekorasi. Pada catatan terakhir, apa yang tidak suka tentang lentera krep yang indah dan imutnya.

....Anak-anak adalah sukacita besar dalam kehidupan keluarga, tapi satu hal yang bisa sulit adalah mendekorasi kamar tidur seseorang yang tumbuh begitu cepat di depan matamu! Aku benar-benar hebat dalam desain netral gender dan melihat ruangan ini, Anda tidak akan bisa tahu apakah itu milik seorang gadis atau laki-laki. Ini sangat terang dan alami dengan desain kontemporer dan Skandinavia. Elemen kecil seperti papan tulis, tas kacang dan lampu digunakan untuk memberi ruangan perasaan hangat meski disainnya sangat sederhana. Saya suka dimana tempat tidur diletakkan di pojok jendela besar juga. Tip utama saya untuk dekorasi kamar tidur anak-anak adalah memaksimalkan penyimpanan dan menjaga agar tetap sederhana, anak-anak berubah pikiran dan bosan dengan banyak hal dengan sangat cepat, kita semua pernah ke sana!


 ....Sepatu yang menghiasi tiga anak ke dalam satu kamar tidur bukanlah prestasi yang berarti dan untuk menariknya dari gaya ini cukup menantang. Tiga anak laki-laki menghuni ruangan kecil ini; Masing-masing memiliki tempat tidur platform super dingin sendiri yang tergantung dari tali pada tingkat yang berbeda, cahaya dinding individu dan karya seni menghiasi ruang mereka. Palet warna abu-abu abu-abu terlihat indah bekerja sama dengan kayu alami dan kuning hangat yang menggembirakan. Setiap tempat tidur identik dengan linen putih yang renyah dan disorot dengan selimut abu-abu bertekstur dan bantal kuning beraksen. Setiap anak memiliki porsi yang sama dengan ruangan sehingga berbagi harus menjadi sukacita dan bukan persidangan. Sebenarnya, saya bisa membayangkan anak-anak ini menikmati tempat tidur bertukar setiap malam! Tip utama saya adalah saat menyiapkan ruangan kecil, batasi palet warna dan bahan Anda - dengan menggunakan terlalu banyak akan secara visual mengacaukan ruangan dan membuatnya terasa jauh lebih kecil. Pepatah "kurang lebih" sangat benar! Juga, furnitur pemasangan di dinding membuat ruangan terasa lebih besar - ini semua tentang kemampuan melihat di bawah dan di sekitar benda-benda yang membuat mata berpikir bahwa ruang lebih besar daripada yang sebenarnya.


 .....Ini adalah foto kamar anak laki-laki berusia 8 tahun saya, ditata dan difoto sendiri. Ini kamar tidur bertema Breton modern. Aku menata kamar tidur ini di musim gugur untuk membawa nuansa segar, cerah dan bahagia ke kamar. Saya memastikan bahwa merasa nyaman dipertahankan, dengan lemparan lembut di tempat tidur untuk tidur sambil menyelipkan dan bantal untuk bersantai santai. Semuanya diposisikan dengan nyaman, seperti lampu samping tempat tidur yang nyaman, meja samping tempat tidur yang mudah diakses untuk minuman dan penyimpanannya di bawah meja makan untuk mainan. Di samping tempat tidurnya ada tas cucian yang mendorong kerapian. Di sebelah kanan tempat tidurnya ada rak buku favorit yang besar, baru-baru ini masuk ke ruang kerjanya. Di sebelah kiri tempat tidurnya adalah area kosong untuk berkeliaran dengan teman.





Tidak ada komentar