Header Ads

Contoh Desain Kamar Anak / Bayi Photo Gambar dan Tips

Ini adalah kamar tidur yang kami desain untuk Jaeden. Ini adalah favorit saya karena ditransformasikan dari ruang yang kusam dan gelap ke tempat yang terang, segar dan menyenangkan! Ruangan itu memiliki unsur pendidikan halus seperti nomor 3D berwarna dan rak berbentuk heksagonal. Selama instalasi, Jaeden yang berusia 3 tahun saat itu, mengetahui segi segi enam. Tepian buku sangat bagus untuk akses mudah ke buku-bukunya. Dia terpesona oleh monyet-monyet yang tergantung di atas tempat tidurnya dan menyebut mereka sebagai 'monyet yang melompat ke tempat tidur'. Ruangan ini praktis dengan tempat tidur trundle untuk masa menginap di masa depan. Ini memiliki penyimpanan Kartell Componibili yang unik yang berfungsi sebagai meja samping tempat tidur. Dindingnya berwarna abu-abu / abu-abu netral yang menciptakan kanvas yang sempurna untuk munculnya warna atau memungkinkan perubahan yang mudah dengan mengubah perabotan lembut.

Ketika tiba waktunya bagi anak kami untuk meng-upgrade ke "Big Boy Bedroom" -nya, saya tahu saya ingin merancang sesuatu yang bisa tumbuh tanpanya selama ini. Dasar ruangan adalah bintang klasik dan garis-garis, yang berarti kita dapat mencampuradukkan aksesoris saat selera berubah. Mengambil inspirasi dari perjalanan kami mengelilingi Amerika dan toko buku komik yang kami gunakan berwarna merah terang sebagai warna aksen terhadap abu-abu dan putih. Komik mencakup tanggal spesial kami; Ulang tahun, hari peringatan dll tergantung di dinding di sebelah buku komik buatan tangan bunting, poster berbingkai dan siluet Superhero, dengan pencahayaan dan kanopi menciptakan nuansa yang nyaman. Solusi penyimpanan super menyembunyikan segala macam kekacauan dan menyediakan area layar yang bagus untuk mainan dan buku favorit.

Kunci desain kamar tidur anak yang sukses adalah penyimpanan yang cerdas. Jadikan penyimpanan praktis, mudah diakses dan mudah digunakan, sehingga anak-anak memiliki tempat dimana semuanya berjalan. Doronglah anak-anak untuk mendapat masukan ke dalam skema warna atau tema, jika mereka membeli gagasan tentang ruang sejak awal dan siapkan bagaimana rencana dan rencana tersebut, maka mereka cenderung akan merasa bangga jika tetap mengaturnya dan rapi. Keranjang, baki, lemari dengan pintu dan laci adalah pilihan bagus. Jika Anda memiliki kemewahan ruang maka cobalah menyimpan penyimpanan ke tepi luar ruangan sehingga anak-anak memiliki tempat yang dapat dikenali dengan jelas dimana bisa dimainkan. Ruang bermain dengan cara yang bebas dan tidak terstruktur memungkinkan anak-anak lebih imajinatif dalam belajar.




Semarak vintage, taburan imajinasi dan setetes semua kontemporer yang terjalin mulus ke kamar anak cantik yang ditata oleh Petite Vintage ini. Ruang penyimpanan yang mudah dijangkau memudahkan untuk merapikan dan menyimpan barang-barang di tempat mereka. Banyak ruang lantai memungkinkan kebebasan bergerak, bermain dan membayangkan, dan bingkai tempat tidur menciptakan ruang kreatif di dalam ruang di mana mimpi dibuat. Warna yang digunakan sangat mencolok dan menyenangkan dan kehangatan cahaya akan meningkatkan warna dan melembutkan garis geometris rangka tempat tidur dan karpet. Tip saya untuk mendekorasi kamar tidur anak-anak adalah dengan mengingat bahwa lampu peri tidak hanya untuk Natal - gunakan mereka di kamar anak untuk menciptakan atmosfir yang melamun dan jangan takut mencampur gaya vintage dan kontemporer.

Saya telah memilih gambar ini karena, sebagai Mum dari anak laki-laki dan anak kembar berusia 3 tahun, ini adalah contoh bagus bagaimana cara membuat gaya kamar tidur bersama. Warna tidak hanya saling melengkapi dengan baik, namun ruangan terlihat serasi, meski untuk kedua jenis kelamin. Rak sangat cocok untuk menyimpan mainan dan buku, dan mereka dapat mengaksesnya dengan barang-barang mereka sendiri. Saya tertarik pada kesederhanaan desain, dan gaya kontemporer terutama karena sekarang kita tinggal di rumah baru yang modern. Tip saya untuk menata kamar bersama si kembar adalah dengan tetap sederhana, gunakan skema warna yang saling melengkapi dan melibatkan anak-anak dalam proses - seperti biasanya mereka ingin mengatakan apa yang mereka sukai!


Kamar tidur anak-anak harus menyenangkan, berani dan menyenangkan. Sebagai desainer, saya senang membiarkan imajinasiku berjalan liar saat bekerja dengan kamar tidur anak-anak. Dengan sedikit penemuan Anda dapat menciptakan ruang yang paling indah dengan efek cat yang tidak biasa dan bengkel tukang kayu yang dipesan lebih dahulu. Gunakan MDF untuk membuat tempat tidur yang dibangun dalam bentuk rumah atau teepee, bagian dari sudut untuk area baca berbentuk kastil atau jadikan langit-langit tinggi dengan mezzanine, seperti pada gambar di atas. Anak-anak suka memiliki ruang khusus mereka sendiri dan menciptakan ruang baca atau tempat persembunyian memungkinkan mereka melarikan diri ke dunia magis mereka sendiri. Dulu saya telah merancang kamar dengan langit-langit tenda, lantai trampolin dan tempat tidur yang terbuat dari cabang perak birch yang dihiasi dengan lampu peri. Ayo - bersenang-senanglah.
Meja yang bagus adalah suatu keharusan! Ini akan menjadi titik pusat kehidupan remaja seorang gadis! Dari pekerjaan rumah dan belajar menggunakan meja rias, cari meja dengan laci penyimpanan untuk buku dan perlengkapan tapi juga untuk perawatan rambut, cermin dan perlengkapan kecantikan. Memilih pilihan meja putih akan sesuai dengan skema kamar tidur manapun, berbiaya rendah dan mudah perawatannya. Ruang pribadi sangat penting seperti remaja, jadi tambahkan gayanya sendiri dalam mengakses desain kursi yang funky, selimut pola cerah dan beberapa tidies meja berwarna-warni dan itu adalah kombinasi keren dari meja dan desain meja rias!
Bagi orang dewasa kamar tidur adalah tempat ketenangan dan ketenangan. Tapi apakah anak kecil memiliki kebutuhan yang sama? Kamar tidur adalah tempat mereka - sebuah kesempatan untuk menyaring kepribadian berwarna pelangi mereka ke dalam ruangan tunggal (biasanya cukup kecil). Dan anak-anak datang dengan banyak barang - yang biasanya berarti mereka hidup setelah tornado mainan. Organisasi adalah kunci - ini semua tentang menciptakan ketertiban dari kekacauan tanpa menjadi orang aneh kontrol. Karena itulah aku mencintai kamar tidur dengan penyimpanan inventif yang cerdas. Caranya adalah dengan menyeimbangkan keinginan Anda untuk berorganisasi dengan banyak hiburan yang cerah, penuh warna, menyenangkan anak. Tempat tidur dengan penyimpanan built-in, meja dan ritsleting ramping tersedia semua cara bagus untuk menggunakan setiap potongan ruang seefisien mungkin. Furnitur yang cerdik dan pose warna di foto ini cukup rapi untuk dinikmati orang-orang dewasa sementara tetap menjadi sempurna untuk anak-anak.
Kami baru saja memperbarui kamar tidur 8 tahun saya dan Pinterest adalah sumber inspirasi bagi saya. Dia memiliki sebuah ruangan kecil dan saya ingin memanfaatkan ruang dan menghiasnya dengan cara yang bisa melihatnya melalui masa pra-remaja. Saya adalah penggemar berat dinding putih dan ruang cahaya yang bisa dihidupkan kembali dengan percikan warna dan ditata dengan sedikit warna hitam juga - Anda tidak bisa salah dengan monokrom! Gambar ini mengilhami saya saat saya meletakkan kamarnya bersama. Saya suka bahwa ada tempat dari segala sesuatu namun tetap terlihat bergaya DAN hidup. Gaya monokrom yang dicampur dengan warna dan beberapa aksesoris kitsch semuanya bekerja dengan baik. ..
Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya mendapati bahwa memiliki kamar bertema non-rumah di rumah sangat penting bagi kebutuhan hidup keluarga yang selalu berubah. Terlebih lagi, kamar bertema mengeja hotel. Dan apakah kita ingin tinggal di hotel tanpa jiwa? Pikir tidak. Tanyakan pada diri Anda, saat anak-anak tumbuh dari tempat tidur mereka, berbagi dengan saudara atau kamar bergerak, mungkinkah kamar 'tua' mereka dapat disesuaikan sebagai tempat belajar, atau ruang makan yang nyaman? Kebutuhan kata ganti sangat banyak dan begitu cepat pada tahun-tahun pertama itu, masuk akal untuk mengikuti skema yang multi guna namun yang terpenting adalah abadi. Ubah konvensi di kepala dan eksperimennya. Garis lebar Farrow & Ball ini seharusnya digantung secara vertikal tapi saya tidak tahan untuk membaliknya sembilan puluh derajat. Untuk perabotan, lihat apa yang bisa Anda temukan di pasar loak dan menampar secercah cat di atasnya, atau menggeledah rumah lelang lokal. Furnitur cokelat masih berharga dan selain itu, sangat menyenangkan bagi seorang anak untuk meraih pakaian mereka dari laci tua yang memiliki cerita, daripada sepotong identikit, yang panas dari jalur produksi dari China. . Meskipun mereka hanya akan menghargai itu (selalu ada harapan) saat mereka pindah, membawa 'teman lama mereka' bersama mereka. Efek keseluruhannya jauh lebih personal dan penuh karakter, itulah yang membuat rumah menjadi rumah anda.
....credit by Freddie Chatt

Tidak ada komentar