Header Ads

Cara Membangun Backlink pada tahun 2017 (NEW Guide)

Backlinks adalah nitrous dari setiap kampanye SEO yang sukses.

Panduan baru ini akan mengajarkan bagaimana membangun backlink pada tahun 2017. Setiap strategi yang akan Anda baca adalah uji coba pertempuran.

Melalui ratusan kampanye SEO yang sukses, sekarang kita tahu apa dan TIDAK bekerja. Siap untuk memulai? Ayo masuk.

Daftar Isi


  •      Apa itu Backlinks?
  •      Cara Membangun Backlinks Kurang (Dan Mendapatkan Hasil yang Lebih Baik)
  •      Apa Toleransi Resiko Anda?
  •      5 Aturan untuk Kualitas Link Balik
  •      Hindari Backlinks ini pada Tier One
  •      4 Cara Cepat Menumbuhkan Otoritas Situs Anda
  •      Cara Membangun Backlinks "Foundational"
  •      Power Backlinks
  •      Link Balik Grey Hat
  •      Dapatkan Link Balik Gratis
  •      Bonus: Cara Menghasilkan Backlinks

Apa itu Backlinks?


Sebuah "backlink" dibuat saat situs eksternal terhubung dengan situs Anda. Ini mengapa beberapa orang menyebut mereka sebagai "external backlink".

Begini cara kerjanya:

Tautan ini adalah potongan besar teka-teki peringkat.

Tapi sebelum kita masuk ke strategi membangun link yang berat ...

Anda perlu memastikan bahwa situs Anda siap untuk tautan balik.


Cara Membangun Backlinks Kurang (Dan Mendapatkan Hasil yang Lebih Baik)


Inilah kebenaran buruk tentang akuisisi tautan:

Ini mahal dan memakan waktu.

Untuk mengatasi dua masalah ini Anda harus belajar bagaimana memanfaatkan backlink secara maksimal.

Inilah cara Anda bisa mencapai tujuan itu:

  •     Anda harus memiliki situs yang dioptimalkan secara teknis
  •     Anda harus memiliki arsitektur situs yang kuat
  •     Anda harus memiliki konten yang berharga

Berikut adalah dasar-dasar yang perlu Anda sampaikan sebelum Anda beralih ke akuisisi tautan:

1. Perbaiki Semua Kesalahan Teknis


Kesalahan teknis merusak pengalaman pengguna.

Bila Anda menyakiti pengalaman pengguna, Google membatasi pertumbuhan lalu lintas organik Anda.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghindari mempercepat proses ini.

Jika tidak, Anda mungkin akan bertanya-tanya:

"Mengapa backlink saya tidak bekerja !?"

Pikirkan SEO sebagai teka-teki.


Anda tidak bisa menyelesaikan teka-teki tanpa memiliki semua potongan.

Memastikan situs Anda dioptimalkan secara teknis adalah bagian penting dari teka-teki SEO.

Berikut adalah masalah teknis yang perlu Anda cari:

  1.     Kecepatan pemuatan situs (gunakan Google PageSpeed ​​Insights)
  2.     Kemudahan seluler (gunakan cek Google Mobile Friendly
  3.     Konten duplikat (gunakan Siteliner)
  4.     302 pengalihan
  5.     Rantai pengalihan
  6.     404 kesalahan
  7.     Kesalahan kanonik
  8.     Data META duplikat
  9.     Salah penggunaan arahan (noindex, nofollow, dll)

Anda dapat menggunakan Screaming Frog SEO Spider untuk menemukan sebagian besar masalah seperti pengalihan 302, rantai pengalihan, kesalahan 404, kesalahan kanonik, data META duplikat dan penggunaan perintah yang salah.

2. Kembangkan Arsitektur Situs yang Kuat


Arsitektur situs Anda adalah bagaimana ekuitas link didistribusikan melalui situs Anda.

Semakin baik arsitektur situs Anda, semakin sedikit backlink yang Anda butuhkan.

Jika Anda menggunakan pendekatan SEO berbasis konten, maka saya merekomendasikan reverse silo.

Begini cara kerjanya:

Silo terbalik

Silo terbalik itu bagus karena merupakan cara paling alami untuk membangun otoritas situs.

Pikirkan tentang itu:

Apakah Anda lebih suka menautkan ke artikel blog berkualitas tinggi atau halaman kategori yang membosankan?

3. Menghasilkan Konten yang BERHARGA


Konten adalah bagian terakhir dan paling penting dari teka-teki ini.

Jika menurut Anda konten tidak penting, Anda mungkin juga berhenti membaca sekarang.

Strategi konten Anda akan membuat atau menghancurkan kampanye SEO Anda.

Tidak masalah berapa banyak backlink yang anda dapatkan.

Tidak masalah seberapa baik Anda mengoptimalkan situs Anda.

Kampanye SEO Anda akhirnya akan gagal jika Anda tidak menganggap serius konten.

Kutipan pencarian

Konten sangat penting sehingga saya telah mendedikasikan seluruh modul untuk itu dalam kursus pelatihan SEO kami, Gotch SEO Academy.

Saya akan banyak menulis tentang pemasaran konten di blog ini di tahun 2017, tapi untuk saat ini ...

Saya ingin Anda melakukan satu hal:

CARE tentang konten Anda.

Anda tidak perlu sempurna, tapi jangan mempublikasikan konten sampah.

Seperti sampah sungguhan, kandungan sampah dikirim ke tempat pembuangan sampah dimana tidak ada yang akan melihatnya lagi.

Aku akan mengakhiri kata-kataku di sana.

Ketahuilah konten Anda akan menentukan keberhasilan kampanye SEO Anda.


Apa Toleransi Resiko Anda? Sebelum kita masuk ke hal-hal yang intens, Anda perlu mengukur toleransi risiko Anda. Pertanyaannya adalah: Apakah Anda bersedia menggunakan taktik berisiko? Atau: Apakah Anda berisiko menolak dan ingin mengambil pendekatan "bersih" yang mengurangi kemungkinan penalti Anda? Saya sarankan Anda mengambil yang terakhir.

Dua tahun yang lalu, Anda bisa memasangkan situs baru dengan backlink PBN, dan situs akan diberi peringkat dalam waktu satu bulan. Rasanya seperti mengambil permen dari bayi, tapi Google berhasil menangkapnya. Mereka memperkenalkan "kotak pasir" yang menyimpan situs web baru kembali. Saya tidak akan memperdebatkan keberadaannya karena kita sudah mengujinya.

Inilah kesimpulannya: Sebelumnya: Anda bisa memberi peringkat sebuah situs dalam 1 bulan dengan backlink PBN. Sekarang: dibutuhkan dua, kadang tiga bulan untuk melihat efek backlink PBN. Mengetahui hal ini, kami telah beralih dari backlink PBN.
Tapi itu bukan hanya karena mereka butuh waktu lebih lama untuk bekerja. Itu karena waktu dan investasi finansial tidak layak lagi.
Waktu dan ROI finansial sangat besar dua tahun yang lalu ketika Google tidak begitu cerdas. Sekarang jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menjalankan PBN yang sukses dan jumlah risiko yang terlibat, tidak layak dilakukan. Pada tahun 2017,
pendekatan yang lebih baik adalah berfokus pada tautan balik yang relevan dari situs web sebenarnya. Ini akan membantu Anda menghindari hukuman dan memberi Anda hasil jangka panjang yang Anda inginkan.

5 Aturan untuk Kualitas Link Balik


Jika mengikuti 5 aturan ini, Anda akan melihat lalu lintas organik situs Anda naik setiap bulan.
1. Keep It Relevan

Relevansi adalah kriteria yang paling penting untuk perolehan tautan yang efektif.

Saya tidak pernah, ulangi tidak pernah, memiliki situs yang diberi sanksi yang memiliki tingkat link 100% yang relevan.

Google mendasarkan "relevansi" pada ketiga hal ini:

  1.      Konten umum "tema" dari domain yang menautkan
  2.      Konten di halaman yang terhubung
  3.      Relevansi dari backlink memukul domain 

 Mengingat:

Peluang link yang tidak memiliki relevansi Topical Trust Flow Topic masih bisa berharga.

Jadikan Anda mengevaluasi peluang Anda di luar metrik pihak ketiga.
....

2. Biarkan Situs Otoritas Menjadi Teman Anda


Semakin kuat situsnya, semakin baik hasilnya.

Karena Google tidak memperbarui PageRank lagi, Anda harus bergantung pada metrik pihak ketiga.

Tak satu pun dari alat pihak ketiga ini sempurna, tapi mereka akan melakukan pekerjaan itu.

Saya sarankan Anda menganalisis peluang menggunakan semua pilihan yang tersedia.

Alat analisis link terbaik adalah:

3. Fokus Pada Website Real (Dengan Lalu Lintas Nyata


Mendapatkan tautan balik dari situs dengan lalu lintas sebenarnya adalah cara lain untuk memperkuat tier Anda.

Ini adalah link balik yang paling sulit didapat tapi juga yang paling memuaskan.

Karena Anda tidak akan pernah tahu persis data lalu lintas dari sebuah situs tanpa mendapatkan analisis mereka, Anda perlu menggunakan SEM Rush.

4. Bagikan Teks Jangkar Anda secara Cerdas


Mendistribusikan teks jangkar backlink Anda dengan ceroboh dapat melukai Anda dua kali lipat.

Pertama, distribusi anchor teks yang salah akan menghambat situs Anda dari peringkat. Terakhir dan yang paling penting, jangkar yang agresif bisa memberi Anda penalti.

Sebagai pedoman umum, jaga agar tetap sama persis dengan anchor text Anda di bawah 1%.

Sebagian besar teks anchor Anda harus dicap atau jangkar bertautan telanjang.


5. Biarkan Backlink Anda Tinggal di Lingkungan Bersih


Fokuskan usaha Anda untuk mendapatkan backlink dari situs yang memiliki standar tinggi.

Jika mereka menghubungkan industri "scammy", maka Anda tidak ingin link Anda untuk tinggal di sana.

Periksa setiap situs web prospektif dan tanyakan:

  •     Apa yang mereka hubungkan?
  •     Apakah link keluarnya relevan?
  •     Apakah tautan keluar menuju situs terpercaya yang tepercaya?

Jika Anda melihat "viagra" atau "perjudian" atau apapun dari sifat itu, maka hindari situs web itu.

Anda sekarang tahu seperti apa profil profil yang melengking bersih.

Sekarang mari saya jelaskan backlink apa yang seharusnya TIDAK PERNAH gunakan pada tier one.
Hindari Backlinks ini pada Tier One

Ada beberapa link balik yang seharusnya tidak pernah menyentuh situs Anda.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan backlink ini, ketahuilah bahwa risiko hukuman Anda jauh lebih besar.

Saya telah melihat situs web mendapatkan hukuman karena menggunakan tautan balik ini.

Saya mengatakan itu karena saya tidak ingin Anda berpikir bahwa saya menebak-nebak.

Ini adalah FAKTA bahwa tautan balik ini dapat memberi Anda penalti manual atau algoritmik.
(Hampir) Segala Hal Itu Tidak Relevan

Tingkat Anda harus menjadi dinding relevansi di sekitar situs Anda. Saya mengatakan "hampir" setiap tautan harus relevan karena ada beberapa situasi ketika relevansi murni bukanlah suatu keharusan.

Lebih lanjut tentang ini sebentar lagi.
Jaringan Publik

Anda bisa terus di hampir semua forum SEO dan membeli backlink pada jaringan publik. Jaringan ini sering akan mengiklankan layanan mereka sebagai "jaringan blog pribadi". Tapi itu bohong.

Setelah Anda mengiklankan jaringan, tidak lagi pribadi.

Sepanjang sejarah singkat Google, ia telah keluar dari jalan untuk menghancurkan jaringan publik. Setelah itu, mereka keluar dan menghancurkan setiap website yang menggunakan jaringan tersebut.

Sangat mudah bagi Google untuk melihat jaringan ini karena:

A) ada sejumlah besar tautan keluar (biasanya 25-50 +) di beranda: beranda di situs REAL tidak memiliki jumlah tautan keluar yang luar biasa di beranda.

B) tautan keluar sama sekali tidak relevan satu sama lain: akan ada tautan ke situs perjudian, situs SEO, situs kebugaran, dan lain-lain. Tidak masuk akal.

C) konten untuk setiap posting tipis (hanya 250-300 kata): Algoritma Panda Google membenci konten tipis.

D) Anda bisa berlari, tapi Anda tidak bisa bersembunyi: beberapa jaringan akan berusaha menghalangi perayap Ahref dan Majestic, namun sebenarnya merupakan jejak kaki. Di sisi lain, jaringan yang tidak memblokir crawler kemungkinan akan dilaporkan ke Google karena pesaing yang marah. Ini adalah situasi kalah-kalah.


Komentar Blog DoFollow


Ini adalah beberapa link balik termurah yang bisa Anda beli. Mereka juga resep yang sempurna untuk mendaratkan penalti.

Sejumlah besar tautan keluar + tautan tidak relevan + tautan keluar menuju "lingkungan buruk" (perjudian, farmasi, porno, dll.) = Tautan balik beracun

Ingat aturan bangunan tautan # 5?

Anda tidak ingin link Anda untuk tinggal di lingkungan ini.
Sidebar, Footer Backlinks

Aku akan mengakui bahwa sidebar dan footer backlink bisa bekerja, tapi mereka juga berisiko.

Tautan mandiri terlihat seperti tautan balik berbayar dan Anda tahu bagaimana perasaan Google tentang hal itu.

Vendor yang menjual backlink high authority ini juga menjualnya ke situs-situs lain. Sebagian besar situs ini tidak relevan dengan blog Anda. Itu karena vendor ini jarang menolak uang.

Sebagai pengingat:

Anda tidak ingin link Anda untuk tinggal dengan link yang tidak relevan atau "lingkungan buruk".

Satu lagi catatan penting tentang sidebar / footer backlinks:


Tautan ini hampir selalu merupakan tautan situs.

Ini bisa menghancurkan situs Anda jika Anda menggunakan teks jangkar kata kunci kaya.

Ini akan menghancurkan profil teks jangkar Anda.

Saya mengenal perancang web, perusahaan pemasaran, dan perusahaan web hosting yang menyukai footer backlink.

Jadi, jika Anda memutuskan untuk menggunakannya, saya sarankan Anda menggunakan jangkar bermerek.

Ada satu pengecualian untuk peraturan ini:

Jika Anda dapat memanipulasi kode sehingga tautan Anda hanya tampil di beranda (di mana sebagian besar otoritas situs berada).

Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat menggunakan plugin Pembatasan Widget ini.

Tautan Balik Otomatis


Sebagai aturan umum, Anda harus menghindari alat penghubung tautan otomatis di jalur satu.

Beberapa softwares ini termasuk GSA, Ultimate Demon, dan SENuke.

Perangkat lunak ini memanfaatkan platform spammed dan kemungkinan akan memberi penalti pada situs Anda.

Anda sekarang tahu link yang perlu Anda hindari seperti wabah.

Sekarang izinkan saya menunjukkan cara untuk melestarikan otoritas situs Anda.


4 Cara Cepat Menumbuhkan Otoritas Situs Anda


Sebelum saya beralih ke "Foundational" backlinks, saya ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana meningkatkan otoritas situs Anda. Ingat, tujuan akuisisi tautan untuk membangun otoritas situs Anda.

Semakin otoritatif situs Anda, semakin mudah untuk menentukan peringkat untuk kata kunci.

1. Perbaiki Broken External Links


Ingat, setiap tautan eksternal yang Anda tempatkan pada situs Anda berisiko bocor.

Itulah mengapa penting untuk mengaudit situs Anda (inilah daftar periksa audit SEO) untuk menemukan tautan eksternal yang rusak.

Ini berlaku untuk kedua tautan eksternal di konten Anda dan di bagian komentar.

Untuk menemukan link yang rusak gunakan salah satu atau semua hal berikut:

  •     Screaming Frog SEO Spider
  •     Siteliner
  •     Google Search Console
  •     Ahrefs

2. Reclaim Lost Link Juice (404 Link Reclamation)


Rekaman link 404 ada di urutan teratas karena ini adalah yang termudah.

Untuk menemukan semua 404 kesalahan di situs Anda, gunakan Google Search Console atau Screaming Frog.

Jika Anda menemukan 404 kesalahan, jalankan halaman melalui pemeriksaan massal terhadap Ahrefs atau Majestic.

Saya sarankan melakukan keduanya kalau-kalau Anda melewatkan beberapa tautan.

Bila Anda menemukan halaman dengan ekuitas tautan, Anda harus mengarahkannya kembali ke halaman yang relevan di situs atau ke beranda Anda.

3. Cari dan Perbaiki Rantai Redirect


Terkadang solusi yang paling jelas ada tepat di depan wajah Anda. Rantai redirect adalah masalah sederhana lainnya yang dapat meningkatkan otoritas situs Anda setelah diperbaiki.

Inilah yang dimaksud dengan rantai pengalihan:

Rantai pengalihan

Apakah Anda melihat masalah dengan gambar ini?

Masalahnya adalah bahwa "Page B" bertindak sebagai penyangga antara "Halaman A" dan tujuan akhir "Page C".

Masalah teknis ini merampok "Page C" otoritas.

Untuk memperbaiki ini, Anda perlu 301 mengarahkan ulang "Laman A" ke "Halaman C" seperti:

Memperbaiki rantai redirect

Dengan memperbaiki rantai pengalihan Anda akan mengirim otoritas / ekuitas tautan langsung ke halaman.

Itu lebih efektif daripada membuat ekuitas link melewati buffer.

Gunakan Screaming Frog SEO Spider untuk menemukan rantai redirect.


Ubah 302 menjadi 301s


Mengarahkan arus otoritas blokir dan bisa mencuri otoritas dari situs Anda. Identifikasi semua 302 pengalihan dan mematikan situs Anda, dan ubah ke 301s. Sekali lagi, gunakan Screaming Frog untuk menemukan 302s.

Anda sekarang tahu bagaimana meningkatkan otoritas situs Anda tanpa membangun tautan balik baru.

Sekarang saatnya belajar membangun backlink dasar.

Cara Membangun Backlinks "Foundational"


Link balik "Foundational" memperbaiki TrustRank situs Anda.

Semakin "terpercaya" situs Anda, semakin baik Anda akan tampil di mesin pencari.

Link balik dasar akan menciptakan lapisan kepercayaan di sekitar situs Anda. Itu karena Anda tidak akan menggunakan apa-apa selain tautan balik bermerek yang tidak dioptimalkan pada situs otoritas.

Kami menggunakan pendekatan yang tepat ini dengan setiap klien yang kami ikuti dan bekerja dengan sangat baik.

Catatan penting:

Sebaiknya Anda hanya menggunakan tautan telanjang atau jangkar bermerek untuk tautan balik dasar.
Media sosial

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan semua properti media sosial Anda.

Paling tidak, bisnis Anda seharusnya:

  •     Facebook
  •     twitter
  •     Google + (Pribadi & Bisnis)
  •     LinkedIn (Personal & Business)
  •     Pinterest
  •     Instagram

Anda tidak harus aktif memasarkan platform ini, tapi pastinya tidak ada salahnya.

Misalnya, untuk Gotch SEO, manajer media sosial saya memutuskan bahwa Facebook adalah platform media sosial terbaik kami berdasarkan lalu lintas dan pertunangan rujukan.

Itu sebabnya kami "all-in" di Facebook dan tidak aktif di platform lainnya.

Pilih platform apa yang paling sesuai untuk bisnis Anda.

Paling tidak, terisi akun ini dan bagikan beberapa konten, sehingga Anda setidaknya memiliki basis.



Pastikan Anda memeriksa layanan pembuatan kutipan kami jika Anda tidak ingin membuang waktu untuk membangun kutipan.

Direktori Bertarget Niche


Sementara kebanyakan direktori cukup banyak berharga, ada beberapa berlian yang kasar.

Direktori bertarget Niche menawarkan link yang relevan dan DoFollow.

Seperti yang Anda tahu, backlink dengan kedua karakteristik ini sulit didapat.

Gunakan string pencarian ini di Google untuk menemukan direktori niche:

    NICHE + Directory (Contoh: "fitness + directory")
    Direktori NICHE
    NICHE + "kirimkan situs"

Direktori Target Geografis


Direktori yang ditargetkan secara geografis adalah sumber tautan yang harus dimiliki untuk bisnis lokal.

Berikut adalah beberapa string pencarian yang dapat Anda gunakan untuk menemukan direktori yang ditargetkan secara geografis:
Kota + direktori
Direktori + kota
Kirimkan situs saya + kota
Niche + kota + direktori
Kota + direktori
Niche Komentar Blog yang Relevan

Saya selalu kagum mengapa begitu banyak SEO melewatkan komentar blog yang relevan. Terlalu banyak SEO mengabaikannya karena tag "NoFollow" yang ditakuti.

Saya sangat menyarankan anda untuk tidak mengabaikannya.

Agensi saya menggunakan komentar blog yang relevan dengan niche untuk:

A) membuat lapisan relevansi di sekitar situs klien kami

B) memperbaiki rasio backlink DoFollow dan NoFollow

C) mendiversifikasi jangkar kita dengan cara yang berarti

D) terkadang mendapatkan sejumlah kecil lalu lintas rujukan


E) membangun hubungan dengan blogger yang bisa Anda manfaatkan untuk backlink di masa depan.

Point "D" adalah yang paling penting dan dimana kebanyakan SEO mess up.

Jangan pergi ke blog teratas dan tulis komentar "saya juga" atau sesuatu yang umum / tidak berguna.

Ini tidak membangun hubungan.

Anda harus berkontribusi pada blog dengan cara yang berarti.

Yang terpenting:

Anda harus memberikan VALUE.

Ini tidak berarti Anda perlu menulis esai lima paragraf.

Sebenarnya, saya menyarankan agar tidak melakukannya.

Fokus pada satu titik dan tinggalkan komentar singkat yang dipikirkan dengan baik.
Tautan Buruk Forum Niche Relevan

Berpartisipasi dalam forum industri adalah cara terbaik untuk membangun brand recognition.

Dan jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan mengarahkan lalu lintas rujukan yang relevan ke situs web Anda.

Inilah lalu lintas yang telah dikirim BlackHatWorld.com sejak tahun 2014:

BHW

Ini adalah lalu lintas rujukan yang berasal dari 18 thread berbeda di forum.

Anggota forum telah menghubungkan konten saya, tapi tidak sulit untuk mengaturnya jika Anda kreatif.

Tidak banyak forum yang memungkinkan signature backlink, namun masih banyak yang mengijinkan profile backlink. Link balik profil ini sangat berharga karena relevan dan DoFollow dalam banyak kasus.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari profil forum Anda, saya akan menunjukkan beberapa teknik singkat kepada Anda.

1. Prospek untuk forum yang relevan


Gunakan senar pencarian berikut di Google untuk menemukan forum:

    Forum + NICHE
    NICHE + forum

2. Luangkan waktu untuk mengisi profil Anda


Karena link Anda kemungkinan akan menjadi tautan telanjang, Anda perlu memanfaatkan co-occurrence.

Co-occurrence adalah ketika frase kata kunci target situs web Anda dekat dengan tautan Anda.

Tuliskan deskripsi profil yang sah dan pastikan untuk memasukkan kata kunci utama Anda.

3. Pahami forum "kepribadian" / etiket


Setiap forum berbeda dan Anda perlu mempelajari bagaimana masing-masing beroperasi.

Beberapa mentoleransi sedikit promosi diri sementara yang lain akan melarang Anda melakukannya.

Pindai melalui forum dan lihat apakah anggota berbagi tautan di thread.

4. Tingkatkan jumlah posting Anda & mulailah menambahkan teman


Semakin banyak posting / teman yang anda miliki, semakin percaya anda membangun di forum. Selain itu, lebih banyak koneksi mengirim lebih banyak tautan internal ke halaman profil Anda.

Ini perlahan akan membangun otoritas halaman profil Anda.

5. Mulai sebuah thread


Memulai thread yang dipikirkan dengan baik adalah cara bagus untuk membangun kredibilitas di forum.

Oke, sekarang Anda mungkin bertanya apa gunanya melakukan semua ini?

Tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah link internal yang memukul halaman profil Anda.

Ini memanfaatkan otoritas forum. Akibatnya akan meningkatkan otoritas halaman profil anda hosting link anda.

Tujuan kedua dari semua pekerjaan ini adalah agar Anda bisa menjadi bagian dari komunitas forum dan agar anggota lebih mempercayai Anda.

Jika Anda memiliki reputasi bagus di forum ini, Anda dapat membagikan konten Anda tanpa mendapat dinyalakan atau dilarang.

Anda sekarang tahu apa yang diperlukan untuk membangun fondasi backlink yang kokoh. Sekarang saatnya masuk ke apa yang saya suka sebut "Power" backlink.
Power Backlinks

"Power" backlink akan mempercepat hasil Anda karena:

A) mereka yang paling relevan dan

B) mereka yang paling berwibawa
Pendekatan Berbasis Konten

Sekuat itu untuk menghasilkan konten berkualitas, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengarahkan backlink dengan otoritas tinggi ke situs web.

Hanya ada tiga hal yang harus Anda lakukan dengan pendekatan berbasis konten:

  •     Temukan kata kunci yang tepat untuk ditargetkan
  •     Buat sebagian besar konten di sekitar kata kunci itu
  •     Promosikan konten (social dan backlink)

Saat membuat konten berkualitas, Anda menciptakan ASSETS untuk bisnis Anda.

Tidak peduli apa yang Google lakukan, tidak akan pernah bisa menghapus konten Anda.

Anda perlu mendekati bangunan tautan dengan pola pikir jangka panjang di tahun 2017 dan seterusnya.

Saya sering menggunakan analogi investasi, tapi itu benar untuk SEO.

Ada efek majemuk untuk memproduksi dan mempromosikan konten secara konsisten.

Mengingat:

Taktik berikut efektif tanpa konten.

Tapi Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi jika Anda membangun tautan ke aset konten yang kuat.

Backlinks Editorial


Agar tautan menjadi "editorial" Anda tidak dapat mengakses situs dan tautan Anda harus melewati ulasan editorial. Google menilai backlink editorial lebih dari jenis link lainnya.

Sayangnya, mendapatkan backlink dengan otoritas tinggi ini bisa jadi tantangan.

Pertama, Anda harus membangun hubungan dengan blogger di industri Anda. Kedua, Anda mungkin perlu menghasilkan konten berkualitas untuk mendapatkan backlink alami.

Agensi saya telah mengakuisisi ribuan link balik editorial berkualitas tinggi saat ini. Kita bisa mendapatkan backlink otoritas tinggi ini karena kita telah membangun hubungan dan memiliki koneksi.

Jika Anda tidak punya waktu untuk mencari peluang, mengulurkan tangan, dan menulis kontennya, maka saya sarankan untuk menggunakan Layanan Outreach Blogger yang populer.
Niche relevan tamu posting

Pos tamu efektif dalam dua cara. Pertama, jika Anda menyumbangkan banyak nilai, itu akan membangun otoritas Anda di tempat itu. Kedua, pos tamu Anda dapat mengirimkan lalu lintas rujukan yang relevan ke situs web Anda.

Ingatlah bahwa Google mengerutkan kening atas posting tamu yang berisi spam. Itu berarti Anda perlu memfokuskan usaha Anda untuk menghasilkan pos tamu yang berharga. Jika memberi nilai, maka tidak ada salahnya menyuntikkan backlink ke website Anda.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari posting tamu Anda, Anda harus mendapatkan tautan kontekstual. Tautan kontekstual jauh lebih hebat daripada link byline penulis.

Itu hal yang keren tentang layanan penjangkauan blogger kami. Karena kita menulis konten dalam format tulisan hantu, kita menempatkan link Anda di dalam daging artikel. Dengan begitu, sepertinya rekomendasi asli untuk situs web Anda.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang layanan penjangkauan blogger kami.

Jika Anda ingin DIY itu, maka gunakanlah query pencarian ini untuk mencari peluang:

NICHE + "pos tamu"
NICHE + "berkontribusi pada"
NICHE + "menulis untuk kita"
NICHE + "kontributor"
NICHE + "penulis tamu"
NICHE + "pedoman posting tamu"

Teknik Merger


Teknik Merger adalah proses menemukan domain kedaluwarsa yang relevan dan 301 mengalihkannya ke situs Anda.

Konsepnya sederhana:

Anda baru saja mendapatkan bisnis yang relevan dan ingin mengalihkannya ke perusahaan induk Anda.

Kuncinya adalah domain yang kadaluarsa menjadi 100% relevan.

Domain ini lebih sulit didapat, tapi ada baiknya bila Anda menemukannya.
Halaman Resource

Ini adalah oldie, tapi goodie.

Meski SEO telah menyalahgunakan strategi ini, masih ada beberapa berlian yang kasar.

Begitu Anda menemukan halamannya, sebaiknya lihat apakah ada tautan rusak pada halaman.

Gunakan plugin Check My Link.


Anda bisa menggunakan ini sebagai leverage saat mengulurkan tangan.

Jika tidak ada link yang rusak, maka Anda memerlukan aset konten yang kuat. Jika tidak, Anda mungkin akan ditolak.


Alternatif Putih untuk PBN


Anda sudah tahu tentang alternatif White Hat untuk PBN, tapi saya juga menjelaskannya di sini.

Alih-alih membeli domain yang kadaluarsa dan membangunnya kembali, Anda akan:

    Cari domain kedaluwarsa
    Gesek backlink nya
    Kemudian menjangkau dan membiarkan para penghubung mengetahui bahwa mereka terhubung ke sumber yang mati

Jika domain kedaluwarsa relevan, Anda bisa meminta linker untuk mengganti link mati dengan situs Anda.

Untuk meningkatkan tingkat keberhasilan Anda, sarankan 2-3 sumber kualitas (termasuk milik Anda).

Anda juga dapat membuat ulang konten asli jika relevan. Ini sudah jelas, tapi isinya harus lebih baik dari aslinya.

Jangkau dan biarkan linker mengetahui tentang konten baru yang telah direvisi.

Strategi ini membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha, namun Anda mendapatkan lebih banyak penempatan tautan.

Link Balik Grey Hat


Saya jauhi teknik topi abu-abu pada saat ini, tapi saya memang pernah hidup di dunia ini untuk waktu yang lama.

CATATAN: Jika Anda mengambil rute topi abu-abu, Anda akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan penalti.

Tak satu pun dari taktik ini aman dan saya telah melihat situs web mendapatkan hukuman manual menggunakan masing-masing.

Jika ada begitu banyak risiko, mengapa saya menunjukkan Anda?

Alasannya karena banyak teknik ini bekerja dengan baik.

Teknik ini paling baik untuk orang:

  •     Siapa yang memiliki toleransi risiko tinggi
  •     Siapa yang ingin peringkat tanpa membuat konten bagus
  •     Siapa yang tidak peduli jika situs mereka mendapat sanksi

Jika Anda memiliki toleransi risiko rendah maka Anda memiliki dua pilihan:

A) hindari backlink sama sekali atau B) gunakan keduanya pada dua level untuk meningkatkan tier satu backlink Anda.
Leverage Domain Expired yang Relevan

Jika Anda ingin membuat PBN, Anda mungkin juga melakukannya dengan benar.

Jangan hanya membeli domain kadaluarsa saja.


Cobalah untuk menemukan domain yang memiliki Topik Aliran Trust Topikal yang relevan dengan niche Anda.

Ini tidak akan selalu mungkin, tapi ada baiknya kita sabar.

Mendapatkan tautan dari satu domain yang relevan lebih hebat daripada beberapa domain yang tidak relevan.

Berikut adalah alat favorit saya untuk menemukan domain yang kedaluwarsa:

  •     Freshdrop
  •     PR Powershot
  •     DomCop

Beberapa pilihan lainnya termasuk: ExpiredDomains.net dan Moonsy.

Web 2.0


Membuat web 2.0 di situs seperti Tumblr, Weebly, dan WordPress.com adalah strategi topi abu-abu tua yang masih bekerja. Berhati-hatilah karena bisa memberi hukuman kepada anda. Saya sudah mendapat tindakan manual yang dihapus dari klien karena backlink web 2.0.

Sebaiknya hindari menggunakan backlink ini pada tier one.

Baca The Art of The Super Web 2.0 untuk belajar bagaimana membangunnya dengan benar.
Apa yang harus dilakukan sekarang...

Saya harap ini membantu Anda belajar satu atau dua hal, dan pastikan Anda menjatuhkan komentar di bawah ini jika Anda memiliki pertanyaan APAPUN apa pun. Jangan menjadi SHY. Saya orang yang cukup baik.

Dapatkan Link Balik Gratis


Mencari beberapa cara mudah untuk mendapatkan backlink gratis ke situs Anda?

Saat Anda memasukkan email Anda di bawah ini, Anda akan menerima daftar ratusan peluang tautan gratis.

Plus, Anda juga akan mendapatkan ratusan string pencarian yang bisa Anda gunakan untuk menemukan peluang tautan baru.
Seperti yang saya sebutkan di atas, ada halaman yang diurutkan karena otoritas situs mereka.

Beberapa halaman ini akan memiliki konten seperti esai yang memberi saya kilas balik kuliah.
buatlah konten yang:

  1.      Bisa dibaca (Gunakan poin peluru, daftar, dll.)
  2.      Mudah dipindai (Gunakan judul deskriptif)
  3.      Menggunakan visual yang indah. (Gunakan gambar untuk memecah konten yang panjang)
  4.      Memiliki font hitam pada latar belakang putih. (Lebih mudah membaca / prinsip copywriting yang telah terbukti)
  5.      Tidak memiliki elemen desain yang mengganggu. (Konten Anda adalah elemen terpenting pada halaman. Jangan biarkan desain Anda hilang.)

Tidak ada komentar